Berdebu

Apabila blog ini adalah sebuah ruangan, saya yakin saat tulisan ini dibuat ruangan tersebut pastilah sangat berdebu dan penuh sarang laba-laba. Sudah 4 bulan lebih sejak posting terahir di Blog ini dan secara kuantitas, jauh sangat menurun dibandingkan tahun lalu yang masih sempat buang “sampah” sebanyak 30an tulisan (meskipun sebagian hanya artikel copy-paste yang saya rasa bermanfaat).

Kalo blog ini adalah Facebook, maka yang terjadi adalah update-nya berisi hal2 sangat bervariasi, mulai dari hal penting dan kurang penting, foto2 akitvitas dan sebagainya.. kalo blog ini adalah twitter.. maka saya yakin sebagian besar adalah curcol yang mendadak dengan kalimat pendek..

Sampai sekarang saya tidak tau visi blog ini apa.. (serius mode-ON), yang jelas sebenarnya di awal tujuannya adalah berbagi mulai dari hal2 kecil yang mungkin bermanfaat bagi orang lain. Mulai dari cerita pengalaman pribadi sampai pada cerita orang lain yang bisa di bagikan dengan mencantumkan sumber. Baiklah.. dengan mengucap Bismillahirrohmaanirrohim.. saya bertekad akan lebih rajin mengunjungi rumah ini, bersih2 dan mewarnainya..

Selamat Akhir tahun semuanya.. mari bersiap menuongsong tahun baru Masehi.. setelah kita ber-tahun baru Hijriyah satu bulan yang lalu🙂
Salam dingin dari Korea yang sudah  mulai membeku..
🙂

About

ordinary guys, trying to share simples stuff.. visit me at www.priatama.net

Posted in Uncategorized
2 comments on “Berdebu
  1. Tetap semangat berbagi & bermanfaat bagi sesama!

  2. Makasih Putra.. semoga nanti bisa nulis lagi.. experiment lab menyita waktu🙂 dan malas membunuh semangat.. kkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: