Saya Gak Lolos [lagi]

Terus terang saya kecewa…

Aplikasi Beasiswa ke-sekian saya terjawab dengan hasil yang sama, yaitu belum lolos.  Saya tidak bisa memungkiri bahwa meski dengan persiapan yang lumayan, saya sudah berusaha sebaik-baiknya [saat itu] dan kini saya perlu evaluasi apa saja kekurangan atas apa yang telah saya kerjakan beberapa bulan lalu.

Saya membaca di beberapa blog, bahwa saat ini sudah melewati tahapan wawancara, dan berarti saya adalah salah satu orang yang belum beruntung karena tidak di telpon oleh pihak kedubes.

Saya tak tau lagi harus bagaimana untuk saat ini. Yang jelas, saya harus selesaikan naskah saya dalam minggu ini. Segera jadwalkan seminar Hasil dan Sidang Skripsi.
Ya. Itu saja untuk saat ini, saya tak akan memikirkan ke-kurang berhasilan saya saat ini. yang harus saya lakukan adalah tetap fokus dengan skripsi saya sekarang, segera diselesaikan. kemudian apply lagi sebanyak-banyaknya.. tak lupa perbaiki TOEFL lagi yang pas-pasan..

Ya Allah, hamba yakin bahwa inilah yang terbaik untuk-ku saat ini, dan Hamba yakin, bahwa cepat atau lambat, rencanamu yang sangat Indah akan ku sadari..

Alhamdulillah…

About

ordinary guys, trying to share simples stuff.. visit me at www.priatama.net

Posted in Cerita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: