Internet lemot

Huadoh… koneksi internet kampus saya semakin lemot saja.. gak tau kenapa koq tiba-tiba jadi seperti ini. Apakah karena embeludakan jumlah user karena semakin banyaknya mahasiswa yang mampu membawa laptop untuk internetan, ataukah karena memang jaringannya sedang di “ubek-ubek” sama admin jaringan.

Banyak yang complain memang, tapi di satu sisi kita harus bersyukur atas semua fasilitas yang diperoleh saat ini. Kalo melihat ke belakang, sekitar 4 tahun yang lalu, memiliki laptop hanyalah sebuah mimpi kosong bagi saya. Karena sesuatu yang tidak mungkin bagi saya saat itu. Dan kini, setahun sudah saya memiliki Toshiba A305 yang saya beli di Best-Buy Columbus, Ohio USA. Ha..ha.. belinya jauh ya..😀 Si laptop bongsor ini saya peroleh dari menyisihkan uang jajan disana plus minta kiriman dari orang tua.🙂

About

ordinary guys, trying to share simples stuff.. visit me at www.priatama.net

Tagged with: ,
Posted in Cerita

Leave a Reply

