Jember City Carnival (JCC)

http://www.youtube.com/get_player

Akhirnya, setelah mencoba dengan berbagai cara bisa juga upload video disini. Saya heran, kenapa ya koq menu edit di postingan jadi kacau begini. Biasanya tidak ada masalah dan ada kesempatan yang besar untuk mengotak-atik layout sehingga tampilan lebih nyaman untuk dipandang. Apakah ada error pada kompie saya ataukah pada sofware di java scriptnya.. hadoh.. gak tau wis. Kalo errornya terus-terusan, saya mau migrasi saja ke WP meskipun WP di sini cenderung Lemot..
Baik, saya mulai saja ceritanya. Sesuai dengan judul saya itu mau cerita tentang Jember City Carnival (JCC) yang dilaksanakan minggu lalu. Yaitu tanggal 4 Juli 2009. Saya sebenarnya tidak mengikuti sepenuhnya JCC ini. Karena malas sekali mau keluar dan nggak ada temannya. Namun, setelah sekian jam garing di sekret sendirian, tanpa ditemani film seru yang bisa saya putar dan nggak ad a budget untuk menyewa CD/DVD di rental akhirnya saya putuskan untuk sekedar menengok acara tersebut, hitung-hitung jalan-jalan dan refreshing. Dengan mengendarai Poly akhirnya saya gowes ke Alun-alun, haduh, seusah sekali menemukan celah untuk masuk karena penjagaan petugas cukup ketat. Saya langsung ngacir ke Trunojoyo dan berbelok di jalan menuju matahari dan mencari celah untuk lewat. Setelah saya perhatikan koq masih nggak ada rombongan jalan ya..? padahal itu sudah jam 8 malam. menimbang saya nggak bawa minum dan uang untuk beli makan, sedangkan perut saya lapar sekali akhirnya saya putuskan untuk kembali ke sekret untuk ambil uang dan minum, sekalian pasang mainan baru saya Cateye Velo 5 yang saya beli di Krakatu sepeda seharga 175 ribu..đŸ˜€
akhirnya, dengan sedikit bermandi peluh, saya kembali ke Sekret dan mengambil semuanya, belanja di mini mart terdekat dan ngacir lagi ke Alun-alun. Kali ini saya coba menggati rute, berusaha masuk melalui jalan wijayakusuma di belakang gedung wahyawibawagraha Jember. dan sayangnya.. ditutup dengan rapat!
akirnya saya putuskan untk merubah rute dengan masuk ke daerah alun alun lewat depan SMP 2 jember. he..he. akhirnya bisa juga. Wah… ramai sekali.. ribuan warga jember tumpah ruah di sana..
Pada JCC kali ini diramaikan oleh Drum corps Akpol. Drumbandnya disusun atas 315 personil.. Banyak ouy.. selain itu, yang lebih special kali ini ada pesta kembang api saat penutupan acara. Keren…
tapi.. saya membayangkan, berapa duit yang dikeluarkan untuk acara tersebut. Sayangnya,, memori kamera saya dah habis, batere juga dah sekarat sehingga tidak bisa merekam semuanya..
Overall.. meskipun saya tidak bisa melihat semua parade secara lengkap, JCC kali ini bisa dibilang Keren!
Sampai Jumpa di JCC selanjutnya..
About

ordinary guys, trying to share simples stuff.. visit me at www.priatama.net

Posted in Cerita, JCC, Jember

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: