email dari Sahabat –> Perjalanan dari Indonesia ke Amerika

Berikut adalah cerita dari Sahabat baru yang sekarang lagi si US. Sidrah Afriani*)

–> Perjalanan dari Indonesia ke US.
pas ku nulis email ini aku ada di singapore,,,, hebat loh dimana2 bisa akses internt gratiiiiiiiiisssss.tapi tadi waktu turun dari peswat dingin banget,,, sampe2 aku gemetaran,padahal teman aku yang dari malang sam bandung tuh adem2 aja,,,,,,,,, kulit badak kali yah,he,he,he,
> ku mau diekspor lagi ke narita nih dan terakhir ke Los Angeles,,,, doakan semoga smwnya berjalan lancar,,,,,, aku s4 banjir air mata waktu ninggalin indonesia,,,,,,hiks,,hiksssssss, ku belum bisa pisah nih dengan keluarga,,,,thanks for informasinya yah sangat bermanfaat apa lagi informsi mengenai apa yang perlu di bawa ke Amerika……… keep in contact yahhhhhhhh

–> nyampe di US
melelahkan banget,,,,,,trus memusingkan. bandaranya luas banget,,,,,, kami cari pray room sampe muter2 kiri kanan,,,, untung nyaa di changii air port di singapore ada,,, tapi di narita ga da,,, susah bangetkan….ku disini tersiksa banget, untung ku satu apartemen dengn dua temanku dari indonesia jadi kami bisa makan nasi,,,, he,he,hetau ga hal pertama yang kami lakukan setelah tib a di us???? shopping bo”’????
g percaya kan ???? kami di jemut di bandara sama proffesornya lagi namanya mike trus kami dibawah makan ke restoran dan di bawa ke supermarket,,,, uang bulanan kami untuk bilan juli sudah di kasih so bisa beli banyak,,, beli rice cooker, eggs, milk, dan yang paling ampuh mie,,,, ghe,he

–>yang perlu disiapkan pas Penerbangan dari Indonesia ke US
yang perlu disiapin,,, mungkin kondisi tubuh aja yah, apalgi kita harus terbang selama 22 jam belum lagi kalo harus transit lama,,,, dari indonesia ke singaporeaja terbang sekitar 3 sampe 4 jam lebih belum lagi harus nunggu untuk pesawat selanjutnya,,,,terus kalo berngkat paling tidak pake jaket tebal karena ac pesawatnya alamak dingin banget apalagi di changi airport singapore,,,dingiiiin banget,,,, mereka disana padaa kulit badak kali yah,he,he,he, terus kalo dipesawat minta minum nya jangan teh ato kopi,,, itu bakalan memperburuk jetlag kita,,,pesan milk aja ato orange jus,,,bagus itu,,, tapi terserah anda sih,,,apalagi yah,,,,,, oh iya kalo di amerikanya arrivenya di pagi hari jangan tidur siang tunggu malam aja karena kalo tidur siang bakalan g bisa tidur malam,,,,terus jangan lupa passport,ds2019nya di taruh ditempat yang aman terus bisa gampang diambil karena setiap saat harus di perlihatkan,,,,,,oh iya satu lagi kalo check in tiket harus periksa tiketnya jangan sampai dirobek sama petugasnya,,,,,kasih tau aja bilang mau kemana berapa kali transit jadi dia mereka bisa membedakan tiketnya
dekat2 tanggal keberangktan banyak2 istirahat jangan begadang,,,,,,itu aja

*) Sidrah Afirani adalah salah satu Mahasiswa Penerima Global Exchange Program dengan beasiswa Fullbright. Berasal dari Makassar, dan saat ini sedang belajar di univ. dominguezhills, California U.S.A.

About

ordinary guys, trying to share simples stuff.. visit me at www.priatama.net

Posted in Cerita
4 comments on “email dari Sahabat –> Perjalanan dari Indonesia ke Amerika
  1. buset bali says:

    Lama perjalanan dari indonesia ke australia berapa jam?bandbali dot blogspot dot com

  2. Priatama says:

    bergantung lokasi di Australianya juga..biasanya sih sekitar 2 jam

  3. Anonymous says:

    Menghabiskan biaya berapa untuk tiket pesawat ke US ?-GaniRisandyBales ke email aja..Gani_greenz@yahoo.com

  4. Anonymous says:

    jadi klo ke CA dari singapore lanjut LA terus baru ke california?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: